Template information

Home » » Rencana Penerbitan Buku "FIQIH NIKAH" Kumpulan Hasil Diskusi Seputar Hukum Pernikahan

Rencana Penerbitan Buku "FIQIH NIKAH" Kumpulan Hasil Diskusi Seputar Hukum Pernikahan

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh..

Para pengunjung website fikih kontemporer yang berbahagia...

Berdasarkan pengamatan yang kami lakukan, artikel-artikel seputar permasalahan pernikahan, hasil diskusi grup fiqh kontemporer yang diposting di website fikih kontomperer merupakan postingan-postingan yang paling banyak dibaca.

Misalnya saja artikel yang berjudul "Hukum menjilat kelentit/klitoris istri" adalah artikel yang paling banyak dibaca dari ratusan artikel hasil diskusi lainnya, artikel ini hingga kini telah dibaca 23. 738 kali. Begitu juga halnya dengan artikel yang paling banyak dibagikan, diantara sekian banyak artikel, artikel berjudul "Hukum lelaki biasa menikahi syarifah (wanita keturunan habaib)" adalah artikel yang paling sering dibagikan, hingga kini artikel ini telah diberikan +1 oleh 41.312 pengguna google plus! Subhanallah...

Selain itu permasalahan-permasalahan seputar pernikahan juga sangat sering ditanyakan, bahkan beberapa masalah tertentu berulang kali ditanyakan di grup fiqh kontemporer, seperti masalah "Hukum meminum ASI seorang istri dan pengaruhnya dalam hubungan rodho' (persusuan)" yang telah selesai dibahas, didokumentasikan dan telah diposting ke website fikih kontemporer, namun masalah ini masih berulang kali ditanyakan. Artikel tersebut telah dibaca sebanyak 11. 741 kali semenjak dipostingkan.

Berdasarkan pengamatan tersebut kami mengambil kesimpulan bahwa hukum-hukum seputar permasalahan-permasalahan pernikahan memang banyak dibutuhkan dikalangan masyarakat umum.

Untuk itulah, kami para admin grup fiqh kontemporer berencana membukukan hasil-hasil diskusi seputar masalah pernikahan agar hasil-hasil keputusan diskusi grup fiqh kontemporer seputar masalah pernikahan tidak hanya dapat dibaca oleh orang yang memiliki akses internet namun bisa dibaca oleh semua orang. Sebagaimana dalam ilmu qo'idah fiqih terdapat satu qo'idah: العمل المتعدي أفضل من العمل القاصر (Amal perbuatan yang bisa dirasakan banyak orang lebih utama dari pada amal yang sifatnya hanya terbatas).

Kami merencanakan insya Allah bulan ini buku tersebut sudah bisa diterbitkan, dan bagi para pengunjung website fikih kontemporer yang berencana membelinya, bisa mendaftar mulai sekarang dengan cara SMS ke nomer: 0857 9080 5240.

Akhirul kalam, kami mohon do'a restu dari para pengunjung sekalian semoga kami diberi kemudahan dalam proses penerbitan buku ini..

Wassalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh

NB: Mengenai harga dan ketentuan - ketentuan lainnya akan kami infokan secepatnya.. Insya Allah..

0 komentar:

Posting Komentar