Template information

Home » » Infaq Untuk Situs Fiqih Kontemporer

Infaq Untuk Situs Fiqih Kontemporer



Assalamu ‘alaikum wa rahmatullah wa barakaatuh,

Kaum muslimin, pembaca situs FIKIH KONTEMPORER yang budiman,
Dengan rahmat dan taufiq dari Allah, website fikih kontemporer mendapat kemudahan untuk terus membahas pertanyaan-pertanyaan mengenai berbagai permasalahan agama di grup fiqh kontemporer dan mengupdate hasil-hasl diskusi tersebut di website fikih kontemporer.

Misi utama program ini tidak lain adalah untuk mempermudah umat islam memperoleh jawaban mengenai masalah hukum-hukum Islam dengan jawaban yang valid karena jawaban diambil dari referensi-referensi yang jelas, baik itu dari qur'an, hadits, maupun penjelasan para ulama' dalam kitab-kitab fikih.

Saat ini situs Fikih Kontemporer telah memiliki lebih dari 1.000 artikel (dan setiap harinya terus bertambah, insya Allah) yang sebagian besar berupa hasil keputusan diskusi tanya jawab di grup fiqh kontemporer, dan selebihnya adalah fatwa-fatwa para ulama', link-link download kitab-kitab yang dibutuhkan sebagai sarana pembelajaran, dan artikel-artikel bermanfaat lainnya.

Perlu diketahui, bahwa saat ini member grup fiqh kontemporer berjumlah lebih dari 17.000, sedangkan admin grup yang aktif hanya 4 orang yang berbagi tugas dan saling membantu untuk memantau jalannya diskusi, mengawrahkan dan ikut memberikan masukan jawaban masalah yang ditanyakan, selain itu ada juga yang memutuskan kesimpulan jawaban akhir kemudian membuatkan dokumen hasilnya di grup dan mempostingnya di situs fikih kontemporer.

Untuk itu, kami mengharapkan partisipasi anda untuk mendukung kami dengan cara infaq pulsa (mengisi pulsa) ke nomer:

0856 0780 3081

atau

0852 5914 6186

Kami berharap, semoga semua partisipasi Anda dalam proyek dakwah ini menjadi amal jariyah dalam bentuk ilmu, yang akan terus mengalir pahalanya.

Demikian, semoga Allah memberkahi usaha dakwah kita.

Wassalamu’alaikum waraohmatulloh wabarokatuh

0 komentar:

Posting Komentar